MAN 4 Jakarta Selatan (17/02/2024) – Keceriaan terlukis pada Yayasan Cinta Yatim dan Dhuafa atas kunjungan istimewa kelas XII IPS 2 MAN 4 Jakarta Selatan. Kunjungan ini diadakan dalam rangka doa bersama untuk kelancaran kegiatan Penilaian Akhir Tahun (PAT) dan persiapan menuju Perguruan Tinggi tahun 2024 yang akan diikuti oleh mereka. Kelas XII IPS 2 MAN 4 Jakarta mewujudkan harapan dan kehangatan dalam acara ini.

Alih-alih sekadar berkunjung, para anggota XII IPS 2 telah mempersiapkan berbagai rangkaian acara yang menarik dan menyenangkan. Kunjungan ini tidak hanya bertujuan untuk berdoa demi kelancaran ujian, tetapi juga sebagai bentuk kepedulian sosial dengan menghibur adik-adik di panti.

Dimulai dari doa bersama yang dipimpin oleh Sultan dan sambutan dari Rasya Khalilullah sebagai ketua pelaksana, Ibu Rita sebagai wali kelas, dan Agus Juliyanto sebagai pengurus panti. Suasana dipenuhi semangat dan kegembiraan saat ice breaking bermain Simon Says.

Inti acara diwarnai dengan keceriaan dan tawa dari anak-anak panti sekaligus para siswa-siswi kelas XII IPS 2 Man 4 Jakarta. Berbagai games kreatif seperti kuda bisik, tebak gambar, lanjut kata, tebak kata, dan cerdas cermat, menjadi hiburan ringan pada siang hari tersebut. Tidak melupakan hal yang juga penting, kunjungan ini diakhiri dengan pembagian goodie bag dan makan siang.

Momen spesial dari acara ini saat acara ditutup dengan penampilan dari Fini Us, group band kelas XII IPS 2 Man 4 Jakarta. Alunan harmonis yang turut dinyanyikan seluruh anggota acara kunjungan ini memberikan kesan hangat. Kunjungan para anggota kelas XII IPS 2 Man 4 Jakarta ke Yayasan Cinta Yatim dan Dhuafa ini tidak hanya memberikan senyuman di wajah anak-anak panti, tetapi juga meninggalkan pengalaman yang tidak terlupakan bagi kelas XII IPS 2 MAN 4 Jakarta sendiri.