MAN 4 Jakarta Selatan (17/04/2024) – Bertempat di Masjid dan Gedung PPT MAN 4 Jakarta, telah dilaksanakan acara Halal bi Halal yang dihadiri oleh siswa-siswi kelas X dan XI beserta seluruh guru dan tenaga kependidikan MAN 4 Jakarta. Acara ini dihadiri juga oleh Kepala Madrasah, Wido Prayoga dan Ketua Komite, Imam Syafii.

Acara Halal bi Halal siswa-siswi dimulai pukul 07.30 WIB sementara Halal bi Halal Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) dimulai pukul 13.00 WIB dan acara tersebut berlangsung dengan lancar.

Kepala Madrasah, Wido Prayoga, dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M kepada seluruh peserta yang hadir.

“Bapak ibu GTK mari kita terus bersemangat dan bersinergi untuk terus meningkatkan profesionalisme dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai pendidik,” pesannya.

Selanjutnya, Ketua Komite MAN 4 Jakarta, Imam Syafii, memberikan tausiyah mengenai langkah-langkah dalam menggapai kesuksesan yang terinspirasi dari 99 Asmaul Husna. Beliau mengajak seluruh peserta untuk mengambil hikmah dan pelajaran dari setiap nama-nama Allah yang Maha Suci.

Acara dilanjutkan dengan pengundian door prize sebanyak 47 hadiah dan sesi foto bersama. Acara Halal bi Halal ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antara siswa, guru, dan tenaga kependidikan di MAN 4 Jakarta.