MAN 4 Jakarta Selatan (12/06/2023) – Spanduk besar hari ini terpampang di lapangan upacara MAN 4 Jakarta. Ada beberapa agenda besar yang akan dilaksanakan, pembukaan Liga MAN 4, seleksi Kompetisi Sains Madrasah (KSM), dan Sertifikasi Tahfidz.

Liga MAN 4 merupakan agenda tahunan yang diselenggarakan sebagai media refreshing sekaligus pencarian bakat siswa setelah pelaksanaan Asesmen Sumatif. Agenda ini berupa lomba berbagai cabang olah raga seperti futsal, basket, voli air, estafet halang rintang, dan e-sport (mobile legends).

Seleksi Kompetensi Sains Madrasah (KSM) adalah ajang seleksi peserta didik sebagai calon peserta KSM dari MAN 4 Jakarta. Seleksi ini diikuti secara terbuka oleh seluruh peserta didik.

Sertifikasi Tahfidz merupakan salah satu program unggulan MAN 4 Jakarta di bawah program Kesiswaan. Program ini menyasar peserta didik yang memiliki minat tahfidz dan melakukan kontrak prestasi tahfidz. Sertifikasi Tahfidz diselenggarakan atas kerja sama MAN 4 Jakarta dan Institut PTIQ Jakarta.

Wido Prayoga, Kapala MAN 4 Jakarta dalam upacara pembukaan Liga MAN mengucapkan terima kasih atas kerjasama semua pihak sehingga agenda-agenda tersebut sukses terlaksana. “Agenda kita yang padat hari ini bertujuan untuk mengembangkan potensi seluruh peserta didik sekaligus juga ajang mempereat silaturahmi sebagai satu kesatuan MAN 4 Jakarta” Ungkapnya. (H5H)