Menyusul kesuksesan Kamila Aisya Farisaputri yang diterima di enam perguruan tinggi luar negeri di tahun 2022, beberapa siswi MAN 4 Jakarta Selatan kembali menorehkan prestasinya. Masing-masing diterima di lima dan tiga perguruan tinggi terkenal di luar negeri dan kelas internasional UGM

Tidak tanggung-tanggung, tercatat ada tiga siswa yang diterima di perguruan tinggi tersebut. Dua diantaranya dari program IPA, yakni Definda Putri Arisna, Naura Olif Mazaya dan satu dari program IPS yakni Andi Tiara Haura Rania. Ketiganya merupakan siswa di kelas XII Program Unggul Cambridge IPA dan IPS.

Enam tahun lalu tepatnya pada tahun 2017 Program Unggul Cambridge diberlakukan di MAN  Jakarta Selatan. Ini berarti di tahun 2023  Program Unggul Cambridge akan meluluskan angkatan keempat peserta didiknya. Alumni dari salah satu program unggulan ini MAN 4 Jakarta Selatan ini tersebar di kampus dalam dan luar negeri seperti Belanda, Jepang, Rusia, Australia, Kanada, Malaysia,  UI, ITB, UNSOED, UNPAD, UPN Veteran, UIN Jakarta, ITB, UNAIR, ITS. Udayana, dll.

Daftar siswa Program Unggul Cambrdige MAN 4 Jakarta Selatan yang berhasil diterima di perguruan tinggi luar negeri adalah:

1. Definda Putri Arisna (IPA)

Putri dari pasangan bapak Indra Tono Firdayanto dan ibu Uswatun Hasanah ini berhasil diterima di:

1). Wageningen University and Research, Netherlands: Food and Technology

2). Monash University, Australia: Bachelor of Science Program

3). Hong Kong University of Science and Technology, Hong Kong: School of Science B program (Natural Science Stream) with Scholarship offer

4). University of Birmingham, Dubai: Medical, Life, and Geoscience with Integrated Foundation Year

5). Hong Kong Polytechnic University, Hong Kong: BSc (Hons) in Biotechnology, Food Safety, and Chemical Technology with 50% Tuition Fee Reduction Scholarship

6). Universitas Gadjah Mada, Indonesia: International Undergraduate Program, Biologi

2. Naura Olif Mazaya (IPA)

Putri dari pasangan ibu Sari Marlina Aryanti dan bapak Shaifur Rahman yang lahir di Jakarta ini berhasil menembus penerimaan mahasiswa baru di beberapa kampus, yakni:

1). RMIT University (Australia) – Psychology

2). Monash University (Australia) – Psychology

3). City University of Hong Kong (Hong Kong) – Public Policy and Politics

4). Chinese University of Hong Kong (Hong Kong) – Learning Design and Technology

5). The university of Queensland (Australia) – Psychological Science

6). Universitas Gajah Mada – Psychology International Undergraduate Program

3. Andi Tiara Haura Rania (IPS)

Putri dari pasangan ibu Dwi Kirana Yuniasti dan bapak Andi Irmanputra Sidin yang tinggal di Pesanggrahan Jakarta Selatan ini sukses diterima di:

1). LASALLE College of the Arts, Singapore: Fashion Media and Industries

2). James Cook University, Singapore: Bachelor of Business (Management) 3). Curtin University, Singapore: Bachelor of Commerce (Management and Marketing)