Hari ini adalah hari bahagia tak terkira yang dirasakan keluarga besar MAN 4 Jakarta atas limpahan rahmat yang telah dianugerahkan Allah SWT. Ucapan syukur yang tiada henti atas pencapaian Ibu Hj. Lisnur Azizah, M.Pd. yang mendapatkan Juara 1 Guru Berprestasi Nasional Kategori Guru Madrasah Aliyah Kementerian Agama Republik Indonesia dan Ibu Diah Ayuningtias, S.Si., M.Pd. sebagai Guru Inspiratif Kementerian Agama Republik Indonesia Tahun 2021.

Nama-nama Nominator dan pemenang diumumkan pada Perhelatan malam penganugerahan guru berprestasi pada hari rabu, 31 November 2021 secara offline dan streaming melalui Channel Youtube Pendis Kemenag.
Acara yang mengangkat tema “Guru Peduli Cerdaskan Anak Negeri” merupakan Grand final Rangkaian Acara Hari Guru Nasional Tahun 2021.

Keluarga besar MAN 4 Jakarta mengucapkan Selamat kepada Bu lisnur dan Bu Tias atas prestasi yang diraih. Ini merupakan sebuah kebahagiaan dan kebanggaan bersama. Bapak Aceng Solihin, S.Pdi., MA. selaku kepala MAN 4 Jakarta berharap semoga prestasi dan apresiasi yang didapat menjadi pemacu dan pemicu untuk lebih berprestasi lagi bagi keluarga besar MAN 4 Jakarta.

Seleksi guru berprestasi tingkat nasional yang diselenggarakan oleh Kementerian agama merupakan rangkaian kegiatan Anugerah Guru, kepala madrasah, pustakawan dan laboran pada satuan pendidikan RA dan Madrasah. Kegiatan ini adalah untuk memberikan penghargaan kepada guru dan tenaga kependidikan madrasah berprestasi dan menginspirasi dalam memajukan pendidikan madrasah.

Alhamdulillah. Mabruk alfa mabruk.

(Penulis: Raliyanti)