MAN 4 Jakarta Selatan (03//04/2024) – Hari Rabu, 03 April 2024 merupakan hari terakhir giat belajar di MAN 4 Jakarta. Sebagai penutup GTK dan Komite MAN 4 Jakarta mengadakan buka puasa bersama.

Buka puasa bersama hari ini merupakan buka puasa bersama kedua setelah pada hari Kamis tanggal 28 Maret 2024 buka puasa bersama siswa dan wali kelas diselenggarakan.

Buka puasa bersama ini juga dilaksanakan bersamaan dengan Khatmil Qur’an dan buka bersama Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta yang dilaksanakan secara online melalui aplikasi zoom.

Dalam sambutannya, Kepala MA Negeri 4 Jakarta menyampaikan pesannya agar seluruh GTK penuh totalitas dalam melaksanakan kewajiban sesuai dengan tugasnya masing-masing.

“Besarnya animo masyarakat kepada MAN 4 Jakarta yang ditandai dengan tingginya jumlah pendaftar PPDB Program Unggul Asrama dan Program Unggul Cambridge TP. 2024/2025 harus kita sikapi dengan penuh semangat dan niat pengabdian yang lebih baik lagi,” pesannya.

Pengumuman penerimaan Peguruan Tinggi melalui beberapa jalur sudah kita terima. Alhamdulillah siswa kita banyak yang diterima. Mari kita terus doakan siswa siswi kita karena mendoakan mereka adalah juga kewajiban kita,” tutupnya. (H5h)