Idul Fitri merupakan momen silaturahim yang mempunyai kesan mendalam setelah menyelesaikan, ibadah bulan Ramadhan. Kamis,  8 Syawal 1442 H bertepatan 20 Mei 2021 MAN 4 Jakarta mengadakan kegiatan Halal Bi Halal secara virtual. Kegiatan HBH jarak jauh ini  ini dihadiri oleh Imam Masjid Istiqlal Prof. Dr. Nasarudin Umar yang sangat luar biasa dengan memberikan tausiyah untuk partisipan yang hadir. “Bersilaturahim itu tidak hanya pada sesama manusia namun lakukanlah silturahim dan bersahabat dengan makhluk makro lainnya” salah satu kutipan dari apa yang disampaikan Prof. Nasarudin dikesempatan yang istimewa ini.

Kehadiran Para Pimpinan pendahulu dari MAN 4 Jakarta  yaitu Bapak Drs. H Muchyi, Drs. H Fudholi, Drs. Nuroto, Ms.I, Dra. Hj. Nurlaela dan Drs. H. Ismail Nur, Lc cukup menghangatkan kegiatan HBH yang dilaksanakan secara virtual di siang hari ini. Tidak ketinggalan Pengawas MAN 4 Jakarta Bapak DR. Yun Yun Yunadi berkenan bergabung  diacara ini, OSIS/MPK yang mendukung kegiatan ini dan tentunya Komite MAN 4 pun tidak ketinggalan memeberikan dukungannya dengan kehadiran ketua Komite MAN 4 Jakarta Bapak. Dr. Hilmi Muhammadiyah.

Kesan mendalam saat Para kepala pendahulu di MAN 4 Jakarta menyampaikan ucapan selamat idul fitri secara langsung. Kepala MAN 4 Jakarta Bapak Aceng Solihin, S.Pd.I, MA sangat berterimakasih dan mengapresiasi dengan kehadiran para senior yang telah membesarkan nama MAN 4 Jakarta.

Semoga silturahim ini menjadi kehangatan ditiap-tiap tahun dan bisa secara langsung pertemuan HBH ini.

(LSN)