MAN 4 Jakarta Selatan (29/02/2024) – Di penghujung Februari berita gembira terus memberkahi civitas MAN 4 Jakarta. Setelah berhasil meraih nilai tertinggi, Huwaida R Yumna kelas XII IPS dan Afralifia Cahya N kelas XII IPA Cambridge, mendapatkan penghargaan pada event Outstanding Cambridge Learner Awards Ceremony

Outstanding Cambridge Learner Awards Ceremony adalah penghargaan yang dikeluarkan oleh Cambrdige International Education (CIE) yang mengakui pencapaian pelajar yang luar biasa dalam ujian Cambridge di seluruh dunia.

Atas keberhasilan dan penghargaan tersebut Afra dan Huwaida tidak hanya mewakili MAN 4 Jakarta melainkan juga sebagai perwakilan Madrasah yang berhasil meraih prestasi tertinggi di Cambridge exam.

“Kami sangat bersyukur kepada Allah SWT yang tiada hentinya memberikan banyak prestasi kepada putra-putri kami,” ucap Wido Prayoga, kepala MA Negeri 4 Jakarta.

“Kami juga berterimakasih kepada seluruh guru dan tenaga kependidikan MAN 4 Jakarta, khususnya Mr. Novan selaku guru Bahasa Inggris dan Ms. Hima sebagai guru Sosiologi. Tidak lupa juga ucapan terima kasih kami sampaikan kepada ayah dan bunda ananda Afra dan Huwaida yang telah mendukung program-program yang diselenggarakan MAN 4 Jakarta.”

“Semoga pada exam berikutnya akan bertambah lagi prestasi yang diraih oleh anak-anak. Kami sangat bangga dan mendukung semua langkah terbaik mereka,” ungkapnya. (H5h)