MAN 4 Jakarta Selatan (17/01/2024) Dalam dua hari ini, 17-18 Januari 2024 MAN 4 Jakarta selenggarakan agenda tahunan Career Day dan Campus Expo.

Kegiatan hasil kerjasama Madrasah dan alumni ini mengangkat tema Explore Interts and talents: The Future Of Education.

Diundang dalam acara tesebut orang tua siswa kelas XII yang sengaja dihadirkan sebagai upaya pembekalan pendampingan kepada anak-anak untuk menghadapi rangkaian persiapan ujian masuk Perguruan Tinggi.

Hadir dalam acara tersebut pula beberapa pemateri yang diundang khusus untuk menyampaikan tema-tema yang menyesuaikan kebutuhan pembekalan. Mereka yang hadir adalah Dr. Tito Latif Indra (Dekan FMIPA UI), Dr. Azkia Muharrom, M.Pd.I (alumni angkatan 2008), Dr. Tubagus Wahyudi, ST., M.Si., MCHt., CHI (motivator).

Wido Prayoga, Kepala MAN 4 Jakarta dalam sambutannya menyampaikan harapannya agar kegiatan Career Day mampu mengawal peserta didik khususnya kelas XII agar mendapatkan Perguruan Tinggi dalam dan luar negeri yang diinginkan.

“Jadilah pelaku sejarah. Buktikan kalau kalian adalah generasi terbaik. Jika tahun lalu 84% alumni kita masuk ke Perguruan Tinggi Negeri maka tahun ini harus mencapai100%,” harapnya. (H5h)