Selasa siang pukul 14.00 diadakan rapat koordinasi pendidik dan tenaga kependidikan di MAN 4 Jakarta. Rapat koordinasi via zoom meeting tersebut membahas teknis pelaksanaan agenda MAN 4 Jakarta setelah pelaksanaan PAS Daring berakhir.

Dalam pembukaan rapat, kepala madrasah meminta keihklasan dan mengajak seluruh pendidik dan tendik untuk berdoa dan mengirimkan alfatihah bagi keluarga besar kementerian agama, madrasah, peserta didik dan keluarganya yang sedang sakit agar semoga Allah angkat penyakitnya, sehat kembali agar bisa beraktifitas seperti  biasa dan berharap agar wabah covid segera diangkat dari permukaan bumi ini. Aamiin.

Memasuki pembahasan rapat koordinasi, sebelumnya kamad memberikan apresiasi kepada panitia dan semua pihak yang terlibat mensukseskan kegiatan PAS daring sehingga kegiatan berjalan dengan lancar. Selanjutnya dibahas juga teknis pembagian raport oleh wali kelas yang intinya tidak boleh ada pengambilan secara langsung atau tatap muka.

Kamad juga mengumumkan hasil pemilihan wakil kepala MAN 4 Jakarta yang proses pemilihan dan tesnya sudah berlangsung selama 3 pekan terakhir. Mulai  semester genap tahun pelajaran 2020/2021 dengan masa bakti 2 tahun, wakil kepala madrasah terpilih yang bertugas adalah bapak Khairunas, S.Pd. sebagai Koordinator Pengembangan Mutu,  bapak Abd Ghofur, S.Pd. sebagai wakil bidang Kurikulum, ibu Hj. Lisnur Azizah, M.Pd. sebagai wakil bidang Kehumasan, ibu Hj. Zahrotunnisa, M.Ag sebagai wakil bidang Kesiswaan dan bapak Iik Zakky Mubarok, S.Kom., M.Pd. sebagai wakil bidang Sarana dan Prasarana serta Ibu Ellis Ermawati, S.Kom. sebagai Pembina Asrama Putri dan Bapak H. Nawawi, MA. Sebagai Pembina Asrama Putra.

Selamat bertugas kepada wakil kepala madrasah terpilih semoga amanah dan bisa memberikan yang terbaik untuk perkembangan MAN 4 Jakarta. Ucapan terima kasih juga kepada wakil periode sebelumnya, ibu  Ellis Ermawati, S.Kom. (Koordinator bidang Pengembangan Mutu), ibu Fitri Sulastri, S.Pd. (wakil bidang kurikulum), ibu Endah Umayanah, S.Ag. (wakil bidang kehumasan), ibu Hj. Lisnur Azizah, M.Pd. (wakil bidang kesiswaan), dan ibu Hj. Indrayanti, Lc., M.Ag. (wakil bidang sarpras) yang luar biasa pengabdiannya. Semoga menjadi catatan amal kebaikan dan tetap semangat mengawal perkembangan MAN 4 Jakarta.

(ADM)