Preview in new tab(opens in a new tab)

MAN 4 Jakarta Selatan (04/05/2024) – Pada hari Sabtu, 4 Mei 2024 OSIS/MPK MAN 4 Jakarta menyelenggarakan program kerja gabungan mereka yaitu FONTRAS 2024. Fontras (Forum Integritas) merupakan Lomba Debat Bahasa Indonesia dan English Debate tingkat Nasional dengan target peserta dari siswa/i SMA/MA sederajat.

Opening FONTRAS sukses dilaksanakan pada tanggal 4 Mei 2024 di Gedung PSBB MTsN 3 Jakarta. Diawalai pembukaan oleh MC Muhammad Zidane & Audy Nafisah dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Miyuki Hendratmo selaku Ketua Pelaksana menyampaikan laporan singkat nya terkait acara, dilanjutkan dengan Sambutan Ketua OSIS Ramadhan Nayaka, Sambutan Ketua MPK Abrar Raihan dan Sambutan Wakil Kepala Madrasah Bidang Kesiswaan oleh bapak Ahmad Fitroh S.H.I, M.Pd.I.

Sebanyak 22 Tim debat dari berbagai sekolah mengikuti kegiatan FONTRAS 2024 ini. Kegiatan dibuka dengan simbolis opening yang dipandu oleh Miyuki Hendratmo dan Bapak Ahmad Fitroh dengan ketukan palu sebanyak 3 kali. Para peserta dimobilisasi untuk menuju ruang debatanya masing masing. Selamat berjuang Frontrunners !