MAN 4 Jakarta Selatan (30 Mei 2023) – Sejumlah 144 orang yang terdiri dari santri putra – putri serta jajaran pimpinan Pondok Pesantren Al Ikhlas Bone kunjungi MAN 4 Jakarta Selatan. Kunjungan ini dilaksanakan dalam rangka silaturahmi dan studi tiru keasramaan dan Cambridge.

Dengan disambut pencak silat dan pengalungan cukin atau selendang betawi rombongan selanjutnya terbagi menjadi dua. Sebagian dari mereka mengikuti acara di asrama dan sebagian lainnya di ruang multimedia.

Dalam sambutannya wakil pimpinan Pesantren Al Ikhlas, Saharudin, mengenang ikatan persaudaraan yang telah dijalin antara dua lembaga tersebut. “Kami sangat berterima kasih kepada MAN 4 yang telah memberikan bimbingan kepada kami. Selain untuk bersilaturahmi kunjungan kami ini untuk belajar lagi ke MAN 4,” ucapnya.

Sementara itu, Wido Prayoga, kepala MAN 4 Jakarta juga menyampaikan harapannya agar persaudaraan antara dua lembaga tersebut juga bisa menjadikan MANĀ  lebih baik. “MAN 4 saat ini tengah berjuang dan menata diri. Banyak hal yang harus kami perbaiki dan salah satu caranya adalah dengan belajar dari pesantren Al Ikhlas Bone,” ungkapnya. (H5h)