MAN 4 Jakarta Selatan (16/05/2023) – Berita gembira kembali menyelimuti civitas MAN 4 Jakarta Selatan. Tidak hanya siswa, guru pun berhasil menorehkan prestasi.

Muhammad Agil Saelan, salah satu guru Matematika MAN 4 Jakarta Selatan berhasil meraih prestasi dengan memenangkan olimpiade Matematika tingkat nasional yang diselenggarakan oleh KPM. KPM atau Klinik Pendidikan MIPA merupakan lembaga pembelajaran Matematika Nalaria Realistik yang berpusat di Bogor.

Lomba yang diselenggarakan secara online untuk ke delapan kalinya ini diikuti oleh seratus lebih guru Matematika dari seluruh wilayah di Indonesia. Tercatat tidak kurang dari 49 peserta yang berhasil lolos pada babak final yang dilaksanakan secara offline.

“Alhamdulillah, terima kasih atas dukungan pimpinan MAN 4 Jakarta Selatan serta doa dari teman sejawat semuanya. Semoga pencapaian ini bisa menjadi motivasi bagi siswa khususnya dan kita semua pada umumnya untuk meningkatkan prestasi,” ucap Agil saat ditemui oleh tim Humas MAN 4 Jakarta Selatan. (H5H)