PTM (Pertemuan Tatap Muka) Terbatas mulai diterapkan di MAN 4 Jakarta.  Pelaksanaan uji coba PTMT awal dimulai pada tanggal 1 dan 8 Oktober 2021 untuk peserta didik kelas X dan XII yang dihadiri oleh 50% dari jumlah peserta didik pada levelnya.

Mulai tanggal 11 Oktober 2021 PTM Terbatas diberlakukan kepada peserta didik kelas X, XI dan XII yang telah memenuhi syarat untuk ke sekolah sesuai jadwal yang telah ditentukan. Untuk mengakomodir sebaran materi pelajaran maka Strategi Pembelajaran yang diterapkan adalah Blended Learning

PTM Terbatas ini diterapkan untuk mengondisikan KBM pada masa pandemi. Seluruh warga madrasah belajar untuk beradaptasi dengan kondisi, aturan dan ketentuan baru dalam PTM Terbatas di lingkungan madrasah. Tentunya semua itu mengarah pada protokol kesehatan yang ketat dan wajib dilaksanakan sesuai aturan yang berlaku. Hal ini untuk menjaga dari segala hal yang tidak diinginkan karena kesehatan warga madrasah adalah yang paling diutamakan. 

Semoga PTM Terbatas ini dapat berjalan dengan lancar dan seluruh warga MAN 4 Jakarta dapat berkomitmen untuk memenuhi protokol kesehatan di lingkungan madrasah. Sukseskan PTM Terbatas MAN 4 Jakarta dengan datang ke madrasah menggunakan masker, mencuci tangan, saling menjaga jarak,  tidak berkerumun, mengikuti arah atau jalur jalan yang telah ditentukan selanjutnya belajar dan pulang dengan tertib. Insyaallah Warga MAN 4 Jakarta bisa dan selalu sehat.