MAN 4 Jakarta Selatan (16/10/2024) Seminar Nasional Diseminasi Hasil AKMI 2024 saat ini tengah berlangsung di hotel Redtop dari tanggal 14-17 Oktober 2024 di Jakarta.

Hadir dalam event tersebut akademisi, peneliti, praktisi pendidikan, guru, dan pemerhati pendidikan. Seminar ini bertujuan untuk mendiskusikan dan menyebarluaskan hasil Asesmen Kompetensi Madrasah Indonesia (AKMI) 2024 sebagai dasar peningkatan kualitas pembelajaran di madrasah.

Ikut memeriahkan dalam ajang bergengsi tersebut tim akustik MAN 4 Jakarta. Mereka tampil dua kali untuk menghibur para peserta yang hadir.

Setidaknya tim akustik membawakan enam lagu. Masing-masing tga lagu dibawakan pada saat tampil di siang hari dan tiga lagu di malam hari.

Kehadiran tim akustik MAM 4 Jakarta membuat acara menjadi meriah, apalagi mereka menutup penampilan terbaiknya dengan membawakan lagu Rungkad. Sepanjang lagu ini dibawakan para hadirin turut hanyut ikut serta menyanyi.

Ama Gusti Aziz, guru sekaligus pelatih akustik MAN 4 Jakarta menyampaikan rasa bahagianya atas kesempatan yang dimiliki.

“Kami sangat berterima kasih kepada Direktorat KSKK yang telah memberi kesempatan kepada kami untuk tampil. Anak-anak saat mendengar adanya undangan ini juga sangat senang dan menyambut dengan baik.”

“Undangan ini tentunya menjadi sebuah kehormatan bagi kami. Dan alhamdulillah anak-anak sudah membuktikan melalui penampilan terbaik mereka,” tuturnya.

Silakan Hubungi Kami