MAN 4 Jakarta Selatan (22/07/2024) – Bertempat di ruang multimedia beberapa alumni MAN 4 Jakarta yang berasal dari kelas Cambridge siang ini hadir guna memberikan sharing dan motivasi kepada adik kelasnya. Mereka yang hadir antara lain Vanessa Amroe alumni lulusan 2023 dan Huwaida Raffa Yumna alumni lulusan 2024.

Vanessa dan Huwaida hadir guna menghadiri agenda yang diberi nama Cambridge Alumnite. Agenda ini digagas oleh organisasi Cambridge Club (CC). Sementara itu peserta yang terdiri dari peserta didik kelas Program Cambridge kelas X, XI dan XII hadir dengan antusias mengikuti kegiatan tersebut.

Wido Prayoga kepala MAN 4 Jakarta dalam sambutannya berpesan agar agenda Cambridge Alumnite digunakan oelh seluruh peserta didik khususnya kelas Cambridge sebagai kesempatan sharing terkait pengalaman belajar di kelas Cambrdige dan hubungannya dengan ketercapaian cita-cita menembus kampus favorit baik luar maupun dalam negeri.

“Program Cambridge di MAN 4 Jakarta menjadi salah satu bukti konkrit gerakan MAN 4 Jakarta menuju Madrasah yang mendunia,” tegasnya.

“Dengan program Cambrdige MAN 4 Jakarta menyiapkan peserta didik yang tidak hanya berwawasan global tapi juga berdaya saing global.”

“Tingkatkan prestasi kalian, buktikan kalau kalian mampu. Bapak dan ibu guru siap mendampingi kalian untuk menggalu apa yang kalian mampu dan meraih apa yang kalian mau,” tambahnya. (H5h)