MAN 4 Jakarta Selatan (09/07/2024) – Sore itu tepatnya hari Minggu pertama di bulan Juli 2024 sejumlah siswa baru asrama program reguler dan program Cambridge mulai masuk asrama. Kedatangan mereka menandai akan dimulainya tahun pelajaran 2024/2025.

Keluarga nampak mendampingi para siswa. Hal tersebut dikarenakan kedatangan mereka di MAN 4 Jakarta merupakan kedatangan hari pertama sebelum akhirnya mereka akan tinggal di asrama.

Jika sebelumnya MAN 4 Jakarta hanya membuka asrama untuk siswa program reguler maka di tahun ajaran ini dibuka juga asrama untuk program Cambridge.

Dibukanya program asrama untuk kelas Cambridge merupakan respon Madrasah pada animo masyarakat terhadap program asrama Cambridge namun terkendala jarak rumah dan Madrasah yang jauh.

Program Cambridge merupakan salah satu program unggulan di MAN 4 Jakarta. Dibuka pada tahun 2017 bertujuan mengakomodir siswa yang memiliki keinginan untuk melanjutkan pendidikan tinggi di luar negeri.

Terdaftarnya program Cambridge di MAN 4 Jakarta secara resmi menjadikan program Cambridge MAN 4 Jakarta sebagai satu-satunya Madrasah Aliyah di Indonesia yang tercatat sebagai Madrasah Cambridge central.

Selamat datang para peserta didik baru Porgram Reguler Asrama dan Program Cambridge Asrama. Selamat berjuang merangkai masa depan gemilang bersama MAN 4 Jakarta. (H5h)