MAN 4 Jakarta Selatan (05/07/2024) – Perpisahan adalah sunnatullah, ia menjadi keniscayaan di mana ada pertemuan pasti akan ada perpisahan. Demikian pun yang terjadi di MAN 4 Jakarta, hari ini dilaksanakan lepas sambut Kepala Urusan Tata Usaha (Kaur TU) dari Ameri kepada Muhammad Dodo Ridho.

Ameri bertugas di MAN 4 Jakarta dari tahun 2022 sampai 2024. Bertugas pertama kali saat pembelajaran dilaksanakan secara Daring dikarenakan adanya pandemi Corona. Dan saat ini beliau berpindah tugas atau rotasi ke MAN 14 Jakarta.

Adapun Muhammad Dodo Ridho dirotasi dari MTsN 41 Jakarta ke MAN 4 Jakarta. Sebelumnya beliau adalah Kaur TU di MTsN 41 Jakarta.

Muhammad Dodo Ridho sejatinya adalah wajah lama di MAN 4 Jakarta. Karir pertamanya sebagai PNS diawali di MAN 4 Jakarta pada tahun 2006 sampai akhirnya beliau promosi sebagai Kaur TU pada tahun 2017 di MTsN 10 Jakarta.

Acara lepas sambut yang dihadiri oleh seluruh GTK MAN 4 Jakarta Selatan dan MA Al Azhar Asy Syarif diselenggarakan setelah Raker TP. 2024/2025 ditutup. Acara berlangsung hidmat dan diliputi rasa sedih.

Rotasi memang hal yang lumrah bagi pegawai. Dilaksanakan pun dalam rangka melakukan upaya perbaikan dan peningkatan kualitas kerja. Namun kebersamaan yang terbangun dengan ritme pekerjaan yang tinggi melahirkan cerita perjuangan yang berkesan dan menyisakan kesedihan untuk berpisah.

Terima kasih Bapak Ameri, semoga kesuksesan senantiasa mengiringi langkah bapak.

Selamat datang Bapak Dodo, kami siap bersinergi bersama untuk MAN 4 Jakarta yang maju, bermutu dan mendunia. (H5h)