MAN 4 Jakarta Selatan (10/06/2024) – Assesmen Sumatif Semester Genap TP. 2023/2024 telah selesai digelar. Pagi ini OSIS/MPK MAN 4 Jakarta menggelar pembukaan Sparlympics dengan meriah di lapangan upacara.

Sparlympics merupakan ajang lomba siswa yang diselenggarakan oleh OSIS/MPK. Acara serupa lazim diselenggarakan oleh banyak Madrasah setelah penyelenggaraan ujian semester.

Sparlympics diselenggarakan dari Senin – Jum’at, 10 – 15 Juni 2024. Dalam waktu lima hari tersebut dihadirkan 6 cabang lomba, antara lain basket, futsal, voli balon air, masterchef, Mobile Legends, dan Fifa.

Dalam sambutan pembukaan, Wido Prayoga kepala MA Negeri 4 Jakarta berpesan agar momen Sparlympics dijadikan ajang penggalian bakat bagi talent-talent yang akan menjadi duta MAN 4 Jakarta di banyak ajang lomba.

“Kita harus memiliki prestasi yang tidak hanya bersifat akademik saja melainkan lomba-lomba non akademik juga,” pesannya.

“MAN 4 Jakarta mengakomodir semua bakat dan potensi siswa untuk dibina dan dikembangkan menjadi prestasi-prestasi nasional dan internasional,” ungkapnya. (H5h)