MAN 4 Jakarta Selatan (06/06/2024) – Pimpinan dan Manajemen MAN 4 Jakarta Selatan yang terdiri dari Kepala Madrasah, Kepala Urusan Tata Usaha, Wakil Kepala Madrasah Bidang Akademik, Kesiswaan, Sarana dan Prasarana, Kehumasan dan Pengembangan Mutu memberikan paparan kontrak prestasi MAN 4 Jakarta TP. 2024/2025.

Pemaparan kontrak prestasi tersebut, dilaksanakan di hadapan sejumlah panelis yang terdiri dari, pejabat Kemenag Kanwil DKI Jakarta, Kemenag Kota Jakarta Selatan dan sejumlah pengawas.

Kontrak prestasi tersebut meliputi empat prestasi bidang akademik, non akademik, Guru dan Tenaga Kependidikan dan Lembaga.

Dalam prestasi akademik dan non akademik ditargetkan 9 prestasi internasional, 35 prestasi nasional dan 26 prestasi provinsi bisa dicapai oleh siswa. Sedangkan untuk kelulusan di Perguruan Tinggi Negeri (PTN), diharapkan mencapai 90% atau naik 7% dari tahun sebelumnya yang mencapai 83%.

Prestasi GTK sendiri ditargetkan mencapai 7 prestasi nasional dan 1 prestasi provinsi. Sedangkan sebagai target kelembagaan, Pimpinan dan Manjemen mencanangkan MAN 4 Jakarta sebagai Madrasah Adiwiyata, Madrasah Ramah Anak, dan Madrasah menuju Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (ZI-WBK). MAN 4 BISA!! (H5h)