MAN 4 Jakarta Selatan (04/06/2024) – Rapat Anggota Tahunan (RAT) Pusat Koperasi Pegawai Republik Indonesia (PKPRI) tahun buku 2023 telah dilaksanakan di Jakarta (07/05/2024). Pada agenda tersebut Koperasi Guru dan Karyawan MAN 4 Jakarta Selatan dinyatakan sebagai koperasi sekolah terbaik se-DKI Jakarta.

Berkat pencapaian target program kerja, unit usaha, dan jasa simpan pinjam pada tahun buku 2023 yang terdata pada neraca dan rekapitulasi keuangan Koperasi Guru dan Karyawan MAN 4 Jakarta keberhasilan tersebut diraih.

Di saat banyak koperasi mengalami gulung tikar Koperasi Guru dan Karyawan MAN 4 Jakarta menggeliat maju. Bahkan menariknya, keberhasilan ini bukan pencapaian yang pertama melainkan yang ketiga kali secara berturut, yakni tahun 2021, 2022 dan 2023.

Koperasi Guru dan Karyawan MAN 4 Jakarta Selatan merupakan koperasi sekolah yang berdiri pada tahun 1991. Koperasi ini mengelola beberapa unit usaha antara lain toko, simpan pinjam, kantin, travel, katering, persewaan dan asuransi.

Hj. Kholiyah Thohir ketua Koperasi Guru dan Karyawan MAN 4 Jakarta menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh anggota dan pengurus yang telah menggerakkan Koperasi sehingga bisa mencapai prestasi.

“Selain kebanggaan bagi kita semua, keberhasilan ini juga menjadi cambuk bagi kita semua agar terus meningkatkan etos kerja dan mengembangkan unit-unit usaha sehingga koperasi ini menjadi salah satu mata air bagi kehidupan kita,” ucapnya. (H5h)