MAN 4 Jakarta Selatan (16/11/2023) – Pagi ini dilaksanakan serah terima Kepengurusan Komite MAN 4 Jakarta Selatan dari periode 2019-2023 kepada pengurus periode 2023-2026 di ruang guru.

Acara tersebut dihadiri oleh jajaran kepengurusan Komite lama dan baru serta guru dan tenaga kependidikan MAN 4 Jakarta Selatan.

Hadir dalam kesempatan tersebut Dr. H. Hilmi Muhammadiyah ketua Komite periode 2019-2023 yang dalam sambutannya menyatakan rasa terima kasihnya kepada seluruh GTK MAN 4 Jakarta Selatan yang telah bekerja kerasĀ  menghasilkan out put terbaik. “Terima kasih bapak/ibu telah mendidik anak-anak kami, membimbing mereka meraih masa depan yang baik ” ungkapnya.

Sementara itu, Dr. H imam Safe’i ketua Komite periode 2023-2026 juga menyampaikan rasa terima kasihnya telah diberi kesempatan untuk berkontribusi lebih dekat dengan madrasah.

“Bagaimana kami bisa bersama bapak ibu guru membantu anak-anak meraih masa depan meraka mulai saat ini menjadi prioritas kami,” tuturnya.

“Branding dan distinguish MAN 4 Jakarta sangat jelas dan nyata. Bismillah kami siap bersinergi bersama bapak/ibu guru sebagai garda terdepan pendidikan untuk lebih menguatkan lagi branding dan distinguish tersebut” tambah Imam Safe’i menutup sambutannya”. (H5h)