MAN 4 Jakarta Selatan (28/10/2023) – Bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda 2023, MAN 4 Jakarta Selatan mempersembahkan acara closing Bofman 4 Part14.

BOFMAN 4 (Birthday of MAN 4) adalah acara tahunan yang diselenggarakan dalam rangka memperingati Ulang Tahun MAN 4. BOFMAN4 Part 14 ini mengangkat tema “Emotional Intelligence” dari film Inside Out.

Alvaro Zhillan, Ketua Pelaksana BOFMAN 4 Part 14 mengaku bahwa sekarang ini sedang marak tema emotional issue dan mental health. Diharapkan dengan pengangkatan tema tersebut kita dapat lebih peduli dengan itu semua. “Semoga BOFMAN 4 Part 14 ini bisa menjadi wadah/tempat untuk menunjukkan karya dan ekspresi, di mana hari ini bertepatan dengan Hari Sumpah pemuda” ungkapnya.

Tampil dalam acara tersebut beberapa pemenang lomba, persembahan Hari Sumpah Pemuda, Kolasi, penampilan beberapa band seperti band siswa, band GTK dan Guest Star yaitu Diskopantera, Arash Buana, dan Lyla Band.

Bapak Wido Prayoga M.Pd., kepala MAN 4 Jakarta Selatan memberikan sambutannya di atas panggung. “Lembaga Madrasah ini tidak hanya sebagai lembaga pendidikan akademik tetapi juga untuk menumbuhkan jiwa kreativitas dan inovatif, dengan salah satu wadah nyatanya ialah BOFMAN4 Part 14 ini,” tutur Pak Wido.

Beliau juga sangat mengapresiasi para panitia, peserta, dan segenap civitas akademika MAN 4 Jakarta yang telah menyukseskan acara ini. Tak lupa, beliau berharap bahwa kegiatan-kegiatan positif ini dapat berkembang dan berjalan lebih baik lagi ke depannya.

Tepat setelah mengakhiri sambutan, secara simbolis Closing of Ceremony BOFMAN4 Part 14 dilakukan dengan menggantung lima lampion dengan lima macam warna yang menggambarkan emosi yang dimiliki oleh manusia.

Selamat kepada 207 panitia dan para guru yang telah sukses membuat acara yang sangat meriah. Sampai jumpa di BOFMAN4 Part 15!. (Tim KJS)