Dua siswa Madrasah Aliyah Negeri 4 Jakarta berhasil lolos Beasiswa Pendidikan Indonesia, yaitu Beasiswa Indonesia Maju (BIM) Luar Negeri, yang diberikan oleh Kemendikbudristek Tahun 2023. Mereka adalah Definda Putri Arisna dan Naura Olif Mazaya dari Program IPA Cambridge.

Definda berhasil menembus seleksi beasiswa fully funded untuk berkuliah Sarjana di Program Studi Bachelor of Science, Monash University. Disaat yang sama, Olif juga berhasil diterima fully funded untuk menempuh Sarjana di Chinese University of Hong Kong.

Prestasi siswa MAN 4 Jakarta yang berhasil lolos Beasiswa Luar Negeri Program Sarjana ini bukan kali pertama. Sebelumnya, beberapa alumni program Cambridge juga lolos sebagai awardee Beasiswa untuk Studi Sarjana di Luar Negeri . Hauna mendapat beasiswa Pemerintah Jepang (MEXT) di tahun 2020, Serta  di tahun 2022 Salma mendapat beasiswa di APU dan Farrell mendapat beasiswa Fully Funded dari Pemerintah Rusia.

Tidak hanya diterima pada satu universitas, Definda diterima di 7 Universitas dan Olif juga diterima di 6 Universitas dalam dan Luar Negeri. Penerima beasiswa Pendidikan Indonesia menjadi simbol harapan dan inspirasi bagi siswa lainnya. Keberhasilan mereka dalam menyelesaikan pendidikan tinggi dengan dukungan beasiswa mengilhami generasi berikutnya untuk bercita-cita lebih tinggi dan tidak menyerah dalam mengejar impian mereka. Mereka menunjukkan bahwa dengan semangat pantang menyerah, kerja keras, dan kesempatan yang tepat, setiap orang dapat mencapai kesuksesan akademik dan mengubah hidup mereka.Sebagai penerima beasiswa pendidikan Indonesia, mereka juga diharapkan untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan bangsa setelah menyelesaikan pendidikan mereka. Mereka diharapkan menerapkan pengetahuan dan keterampilan yang mereka peroleh untuk meningkatkan kondisi sosial, ekonomi, dan budaya di Indonesia. Dengan demikian, penerima beasiswa pendidikan Indonesia tidak hanya menjadi pemimpin masa depan, tetapi juga agen perubahan yang berperan dalam pembangunan bangsa.