Pada hari Sabtu tanggal 25 Februari 2023 dimulai pukul 09.00 Panitia Pembangunan melaksanakan kegiatan pengecoran tahap ke-4 pada tiang-tiang masjid lantai 2. Pengecoran menggunakan 2 armada truk molen, 1 truk pompa, dibantu 4 operator dan 15 pekerja, yang diawasi langsung oleh Pelaksana Bapak Armed dan Bapak Rosihin serta didampingi Panitia Pembangunan yakni Bapak Suparmo, Bapak Ahmad Fitroh, Bapak Arifin.


Dana yang telah terkumpul dan digunakan hingga hari ini sudah mencapai 900 juta rupiah lebih. Penggunaan dana tersebut secara umum untuk beberapa tahapan pekerjaan, antara lain pemasangan besi tiang, pembuatan parit antisipasi bocor, pembelian bahan material, pembayaran upah pekerja, biaya konsultan dan proyek, pengecoran tiang tahap 1 hingga tahap 4, penyewaan alat-alat, logistik pekerja, dan lain sebagainya. Pekerjaan yang belum selesai masih sangat banyak dan membutuhkan biaya yang sangat besar. Estimasi total biaya keseluruhan yang dibutuhkan hingga pembangunan selesai berkisar Rp 7.000.000.000,- (tujuh milyar rupiah).


Panitia terus menerus akan memberikan yang terbaik bagi para donatur dan pewakaf agar dana yang telah disalurkan dapat dimanfaatkan sebaik mungkin untuk proses pembangunan hingga selesai.

Kami mengajak para donatur dan calon pewakaf tunai agar dapat memberikan donasinya dalam penyelesaian pembangunan masjid tersebut. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan keberkahan-Nya kepada kita semua, Aamiin.

Donasi dapat disalurkan melalui rekening panitia pembangunan:
BANK BSI: (451) 7193103523
ATAS NAMA: PEMBANGUNAN MASJID DARUL FALAH


Ttd.
Panitia Pembangunan