Pada hari ini Ahad tanggal 05 Februari 2023 dimulai pukul 08.30 Panitia Pembangunan melaksanakan kegiatan pengecoran tahap ke-3 pada tiang-tiang masjid lantai 2. Pengecoran menggunakan 2 armada truk molen, dibantu 4 operator dan 10 pekerja, yang diawasi langsung oleh Pelaksana Bapak Armed dan Bapak Rosihin serta didampingi Panitia Pembangunan.

Panitia terus menerus akan memberikan yang terbaik bagi para donator dan pewakaf agar dana yang telah disalurkan dapat dimanfaatkan sebaik mungkin untuk proses pembangunan hingga selesai. Pada tahap ini dana yang telah terkumpul dan digunakan telah mencapai sekitar Rp. 800.000.000 (delapan ratus juta rupiah). Dana tersebut telah digunakan untuk beberapa tahapan pekerjaan, antara lain pemasangan besi tiang, pembuatan parit antisipasi bocor, pembelian bahan material, pembayaran upah pekerja, pengecoran tiang tahap 1 hingga tahap 3 dan lain sebagainya.

Masih banyak proses pekerjaan yang akan dilaksanakan, dan membutuhkan biaya yang masih sangat besar. Estimasi biaya yang dibutuhkan hingga pembangunan selesai berkisar Rp 7.000.000.000,-.

Kami mengajak para donator dan calon pewakaf tunai agar dapat memberikan donasinya dalam penyelesaian pembangunan masjid tersebut. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan keberkahan-Nya kepada kita semua, Aamiin.

Donasi dapat disalurkan melalui rekening panitia pembangunan:
BANK BSI: (451) 7193103523
ATAS NAMA: PEMBANGUNAN MASJID DARUL FALAH


Ttd.
Panitia Pembangunan