Jakarta (MAN4) — Mengawali kegiatan pembelajaran pada semester genap tahun ajaran 2022/2023, Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 4 Jakarta melaksanakan serah terima jabatan ketua OSIS, Majelis Permusyawaratan Kelas (MPK), dan Ekstrakurikuler periode 2021/2022 yang telah selesai melaksanakan masa bakti.

Serah terima jabatan tiga organisasi kesiswaan ini diisi dengan penyerahan atribut organisasi dan laporan keuangan secara simbolik. Serah terima ini merupakan rangkaian kegiatan yang sebelumnya telah dilaksanakan laporan pertanggungjawaban yang dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 17 Desember 2022 bertempat di Aula PSBB MTsN 3 Jakarta.

Pada kesempatan ini hadir seluruh ketua organisasi demisioner dan ketua terpilih. Robbani Lazuardi, ketua demisioner organisasi MPK periode 2021/2022 menyampaikan pengalamannya selama menjalankan organisasi, “Jika organisasi ini diibaratkan sebagai sebuah lukisan, maka perjalanan kita selama berorganisasi akan menghasilkan sebuah lukisan yang sangat indah dan penuh warna,” ungkapnya.

Dalam kesempatan ini, Kepala MAN 4 Jakarta, Aceng Solihin, S.Pd.I., MA., berpesan agar semua pengurus organisasi, baik yang di OSIS, MPK dan Ekstrakurikuler lainnya untuk menjalankan organisasi dengan penuh tanggung jawab dan kerjasama yang baik.

“Ada banyak alumni MAN 4 yang sekarang berperan aktif di masyarakat, tirulah mereka. Mereka dulu saat berada di MAN 4 rata-rata juga aktif di organisasi. Jadi, jadikan organisasi ini tempat berlatih,” pesannya. (H5)

Humas MAN 4 Jakarta