Jakarta (MAN4JKT). Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 4 Jakarta melaksanakan serah terima jabatan (SERTIJAB) wakil kepala madrasah periode 2021-2022 kepada wakil kepala madrasah periode 2023-2024.

Kepala MAN 4, Aceng Solihin menyampaikan rasa terima kasihnya atas bakti dan totalitas wakil kepala madrasah yang telah habis masa jabatannya. “Saya menyampaikan terima kasih kepada wakil kepala yang telah paripurna menjalankan tugas. Semoga tidak hanya memberikan pengalaman tetapi juga menjadi amal ibadah yang diterima oleh Allah SWT.,” ucapnya di ruang Multimedia MAN 4 Jakarta.

Aceng juga menyampaikan harapannya kepada para wakil kepala periode 2023-2024 terpilih. “Selamat kepada wakil kepala madrasah periode 2023-2024 yang telah terpilih,” terangnya.

Pada kesempatan ini, Aceng menyampaikan beberapa inovasi yang akan dilaksanakan di MAN 4 Jakarta di semester genap tahun pelajaran 2023/2024 seperti pembentukan Kelas Olympiade, Kelas Research dan Kelas Sport.

Acara Sertijab dihadiri oleh Kepala Tata Usaha MAN 4 Jakarta, seluruh Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) di MAN 4 Jakarta. Adapun wakil kepala terpilih untuk periode 2023-2024 adalah Srimayati, M.P.Kim. sebagai wakil kepala bidang akademik; Hj. Zuhrotun Nisa menjabat wakil kepala bidang kesiswaan; Halimatussa’diyah, S.Pd.I sebagai wakil kepala bidang kehumasan; H. Ahmad Fitroh, M.Pd di posisi wakil kepala bidang sarana dan prasarana; dan Iik Zaki Mubarok, M.Pd sebagai wakil kepala bidang pengembangan mutu. (H5)

= HUMAS MAN 4 JAKARTA =