Sebanyak 45 siswa MAN 4 Jakarta mengikuti Olimpiade Sains Nasional Tingkat Kota (OSNK) Tahun 2022. Kegiatan OSNK ini dilaksanakan selama dua hari, tanggal 24 Mei 2022 dan 25 Mei 2022.

Ada sembilan bidang lomba yang diselenggarakan, yaitu Fisika, Biologi, Ekonomi, Geografi, Matematika, Informatika, Astronomi, Kebumian dan Kimia. Masing-masing bidang lomba diikuti oleh 5 peserta.

Sebelumnya seluruh peserta telah mengikuti simulasi OSNK yang diselenggarakan pada tanggal 18 dan 19 Mei 2022. Pelaksanaan simulasi tersebut berjalan dengan lancar.

Hari pertama kegiatan OSNK diawali dengan doa bersama. Kepala MAN 4 Jakarta, bapak Aceng Solihin, S.Pd.I, M.A., berharap seluruh peserta dapat berjuang dengan maksimal untuk mendapatkan yang terbaik serta menjunjung tinggi kejujuran.

Sebelumnya juga pada hari sabtu, 21 Mei 2022 pukul 19.30 diselenggarakan doa bersama secara online via Zoom Meeting. Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh civitas akademika MAN 4 Jakarta untuk kelancaran dan kesuksesan seluruh hajat peserta didik MAN 4 Jakarta mulai dari UTBK, OSNK hingga PAT nanti.

Harapan akan kesuksesan lolos menuju OSN Tingkat Provinsi hingga Nasional semoga dikabulkan. Selamat berjuang para peserta OSNK. Semoga dapat menorehkan prestasi indah untuk madrasah tercinta.

(RLY)