Kordinasi dan arahan peningkatan pelayanan di MAN 4 Jakarta hari ini dihadiri semua staff TU, dibersamai Bapak Amiri KA TU MAN 4 Jakarta, dan Bapak Aceng Solihin, Kamad MAN 4 jakarta. Pada sambutan dan arahan, Bapak Solihin menyampaikan berapa garis bawah yang harus dan diperhatikan dan ditangani segera:

  1. Mengingat dan memperhatikan himbauan kanwil pendataan peserta UMP (pemberkAsan harus lancar dan kelalaian human error jangqn sampai mengkontaminasi)
  2. Pendataan vaksin(booster) dengan target ketercapaian 95% lebih di seluruh sipitas MAN 4 Jakarta. PRC Khilda diharapkan untuk mencover data yang telah divaksin 1 dan 2, dan yang akan di booster vaksin berikutnya sebagaimana dijadwalkan. Pada jadwalnya MAN 4 Jakarta akan jadi tempatan untuk booster vaksin, vaksin ke 3. Dan dari sini diharapkan semua lingkungan MAN 4 terboosterkan.
  3. Informasi terkini melalui PRC(admin) bidang bidang, diharapkan bisa memantau dan menggali dari berbagai sumber untuk diolah dianalisa.
  4. Yang trending terkini PPDB dan kelas 12 akan tamat dari MAN 4 jkt. Disamping itu seluruh TU dan khusus pusat layanan(PTSP) harus bisa dan mampu menjawab berbagai Permintaan dan pertanyaan publik
  5. Sarpras digenjot melakukan gerakan kerja bakti, dan percantik diri Lingkungan area dan Gedung MAN 4 Jakarta
  6. Administrasi pencetakan rapor kelas 12 dizinkan saat ini.

Diakhir breifeing, KAMAD menghimbau seluru TU dan sivitas MAN 4 Jakarta, agar tidak terpancing dengan suasana yang terjadi, dan senantiasa berhati-hati dalam menerima dan mengomentari apa pun setiap situasi yang sedang berlangsung di negeri ini. Lebih kuat dengan ibadah ramadan dan mawas diri. (AH)