Kamis, 31 Maret 2022 MAN 4 Jakarta Selatan mengadakan kegiatan yang dihadiri hadiri oleh Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta. Kegiatan yang merupakan pembekalan dan sekaligus melepas 15 peserta didik MAN 4 Jakarta Selatan sebagai calon imam sholat tarawih pada 10 masjid di wilayah Kebayoran lama.

PADA kesempatan ini Kepala Kanwil Cecep Khairul Anwar merasa bahagia dan bangga, beliau berpesan bahwa para calon imam masjid sholat tarawaih ini harus memahami kebiasaan dan keberagaman makmum dan masyarakat sekitar. Program MAN 4 Jakarta Selatan ini adalah rangkain program Sertifikasi Karakter Kesalehan Religus selain hafidz quran yang bekerjasama dengan lembaga PTIQ Jakarta ujar Kepala MAN 4 Jakarta Selatan Aceng Solihin.

Kegiatan ini dihadiri pula oleh Kepala Kemenag Kota Jakarta Selatan, Dr.H. Taufik, M.M, Kepala Bidang Penmad Drs. H.Nurpawaidudin, M.Pd, Ketua Komite MAN 4 Jakarta Selatan Dr. Hilmi Muhammadiyah, Para Wakil Kepala Madrasah ,para calon imam tarawaih beserta orang tua dan tentunya aktivis MAN 4 Jakarta OSIS, MPK, Ekskul ICT dan KJS yang merupakan crew selama berlangsungnya kegiatan

Semoga program ini makin menjadikan Madrasah Mandiri Berprestasi tiada henti berkarya tanpa jeda


(Lisnur Azizah)