Senin, 21 Maret 2022 kembali MAN 4 Jakarta mengukir sejarah prestasi yang membanggakan. Dalam ajang Jakarta Madrasah Award (JMA) 2022 yang sekaligus pelaksanaan kegiatan Rapat Kerja Tahun 2022 Kanwil Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta, dan Rakor Bidang Pendidikan Madrasah diumumkan bahwa MAN 4 Jakarta meraih juara umum Jakarta Madrasah Award (JMA) 2022 Kategori Madrasah Aliyah dan juga menjuarai beberapa kategori prestasi lainnya.

Prestasi yang diraih dirasakan selaras dengan slogan yang giat digaungkan di lingkungan MAN 4 Jakarta yaitu berprestasi tiada henti, berkarya tanpa jeda. Adapun kategori prestasi yang diterima MAN 4 Jakarta pada ajang Jakarta Madrasah Award (JMA) 2022 yaitu:

  1. Juara Umum Jakarta Madrasah Award (JMA)  Tahun 2022
  2. Juara 1 Bidang Lembaga
  3. Juara 1  Bidang Akademik
  4. Juara 2 Bidang Non Akademik
  5. Juara 3 Bidang GTK

Kepala Madrasah, Bapak Aceng Solihin, S.Pdi., M.A. memberikan selamat untuk MAN 4 Jakarta Selatan yang telah meraih Juara Umum JMA 2022 Tingkat MA. Beliau mengucapkan terima kasih kepada seluruh siswa, guru, dan tenaga kependidikan atas karya terbaik dan prestasi tertinggi dari seluruh civitas akademika MAN 4 Jakarta Selatan.

Jakarta Madrasah Award dan Rapat Kerja 2022 mengusung tema “Penguatan Program Prioritas Kementerian Agama di lingkungan Kanwil Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta”. Apresiasi pun diberikan oleh Kepala Kanwil Kemenag Provinsi DKI Jakarta, Bapak Cecep Khairul Anwar kepada seluruh madrasah yang telah menunjukkan prestasi. Beliau berharap dengan adanya ajang Jakarta Madrasah Award ini dapat meningkatkan daya saing dan meningkatkan mutu pendidikan madrasah di Provinsi DKI Jakarta serta menghasilkan dan menyatukan visi mewujudkan program madrasah yang lebih baik mulai jenjang RA, Madrasah Ibtidaiyah, Madrasah Tsanawiyah hingga Madrasah Aliyah.

Mabruuk Alfa Mabruuk MAN 4 Jakarta!


(Raliyanti)