Civitas akademika Man 4 Jakarta kembali berbangga karena kembali ada cerita indah yang ditorehkan atas pestasi yang diraih peserta didik MAN 4 Jakarta. Pandemi Covid bukanlah halangan untuk berprestasi. Menjaga diri untuk selalu sehat, berpikiran positif, giat belajar, jujur, berkarya dan berprestasi adalah ciri peserta didik visioner MAN 4 Jakarta.

Selamat untuk Kamila Aisya Farisa, Farrel Umar Raihansi, dan Fathia Alfajr atas prestasinya meraih Beasiswa Bootcamp Digital Inovation Challenge  2021, Program kerjasama UNICEF Indonesia dan Markoding. Ucapan Selamat juga kembali kepada Kamila Aisya Farisa yang juga telah meraih Juara 1 Lomba Pidato Bahasa Inggris dalam acara Sonic Linguistic 2021 yang diselenggarakan oleh MAN IC Serpong.



Prestasi bukanlah suatu kebetulan dan impian tidak akan pernah nyata tanpa kerja keras. Selain itu tanpa kerja keras, tak ada prestasi memuaskan yang bisa dicapai. Tak ada pula karya bermutu yang bisa diwujudkan. Sekali lagi, Selamat atas prestasi yang didapat semoga apa yang sudah diraih mampu dipertahankan dan dapat memberikan dampak positif kepada yang lain.

(ADM)