Ekspo Campus, kegiatan rutin yang digawangi para alumnus MAN 4 Jakarta dalam rangka mensuport adik-adiknya di MAN 4 Jakarta. Tahun ini penyelenggaraan ekspo campus episode 2 diramu apik oleh kakak-kakak angkatan 2017 walau secara Virtual. Acara campus Ekso yang dibuka senin 11 JANUARI 2021 bada pembiasaan pagi, dibuka secara resmi oleh Kepala MAN 4 Jakarta Bapak Aceng Solihin, S.Pdi MA.


Acara yang berlangsung selama 2 hari ini mengupas tuntas setiap detilmya dari fakultas dan jurusan yang ada di dalam maupun luar negri. Antusiasme siswa kelas XII tahun 2021 ini sangat luar biasa, karena mereka mendapat informasi dari kakak-kakaknya yang benar-benar sudah mengalami dunia kampus secara langsung.

Kenang selaku ketua panitia bersama teman teman angkatan 2017 ini juga memfasilitasi adik-adiknya melalui narahubung personal, jika ada yang belum paham berkenaan dengan fakultas atau jurusan yang mereka inginkan. Dengan tema Build Your Own Path Find Your Succsess menjadi pengalaman belajar praktis di masa pandemi.

Acara ditutup selasa 12 januari 2012 juga menggandeng rekan kampus UAI Jakarta yang memeriahkan kegiatan campus Ekspo 2021. Bangun Jalan Mu dan Temukan Kesuksesan Mu sendiri.

 

(LSN)