Penilaian Akhir Semester (PAS) telah selesai dilaksanakan. Hari-hari menanti pembagian raport yang sedang diolah oleh bapak dan ibu guru diisi dengan kegiatan-kegiatan secara virtual.

Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Jum’at, tanggal 11 Desember 2020 adalah webinar University And Career Choice, menghadirkan narasumber Gilang Alghifari Lukman yang sharing pengalaman study-nya langsung dari Cairo, Mesir. Dipandu pak Sapri Sale, guru Bahasa Arab webinar ini full disampaikan dalam bahasa inggris. Bagi yang ingin melihat kembali sharing study experiencenya kak Gilang bisa diintip di TV MAN 4 Jakarta.

Senin, 14 Desember 2020, BK MAN 4 Jakarta menggelar Carrier Day Virtual via zoom dan live streeming di TV MAN 4 Jakarta. Kegiatan ini dipandu oleh Pak Arya, guru BK MAN 4 Jakarta dengan mengangkat tema Menggali Dan Menumbuhkan Potensi Serta Minat Siswa Untuk Meraih Sukses Karier. Menghadirkan beberapa narasumber yang luar biasa seperti perwakilan dari Lembaga German (German Camp Center), Lembaga Turkey (Lembaga Biru Marmara Edukasi), Informasi yang sangat menarik yang dipaparkan oleh bapak Prof. Ridla Bakri dari Universitas Indonesia, presentasi dari Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia (FIB UI) dan  informasi dari bapak Taufan Maulana Firdaus S.Pd dari UIN Syarif Hidayatullah Jakarta. Harapannya semoga membuka jalan dan peluang bagi peserta didik MAN 4 Jakarta untuk meraih impian dan cita-citanya.

Selasa, 15 Desember  2020 diadakan Sosialisasi Fakultas Universitas Andalas (FK Unand) virtual, Try Out kelas XII dan Sosialisasi Pateron Indonesia serta Opening ICT Cup 2020 untuk Kelas X dan XI.

Rabu, 16 Desember  2020 Peserta didik kelas XII Mengikuti Webinar Festival of Energy (Kenali Bakat Berbagi Manfaat) yang diselenggarakan oleh Kementerian ESDM (Energi dan Sumber Daya Mineral) RI sedangkan peserta didik kelas X dan XI mengikuti kegiatan ICT Cup.

Kamis, 17 Desember 2020 diadakan Motivasi Alumni Untuk Kesuksesan Kelas XII Tahun Pelajaran 2020-2021.

Demikianlah rangkaian kegiatan pasca Penilaian Akhir Semester (PAS) Daring peserta didik MAN 4 Jakarta dalam mengisi pekan classmeeting.

 

(ADM)