Akhir semester ganjil tahun 2020 ditutup dengan kegiatan pembagian laporan hasil belajar (raport) kepada peserta didik MAN 4 Jakarta yang dilakukan secara online pada tanggal 18 Desember 2020 . Dalam kesempatan ini, Kepala MAN 4 Jakarta, Bapak  Aceng Solihin, S.Pdi., M.A. memberikan kata sambutan yang ditujukan untuk  orang tua/wali peserta didik MAN 4 Jakarta berkenaan dengan berakhirnya semester ganjil tahun pelajaran 2020/2021.  Berikut adalah teks kata sambutan Kepala MAN 4 Jakarta:


Assalamu’alaikum Wr.Wb.

Saya atas nama seluruh civitas akademik  MAN 4 Jakarta Mengucapkan terima kasih kepada Bapak dan Ibu Wali Siswa kelas X, XI dan XII yang telah bekerjasama dalam rangka memperlancar Kegiatan Belajar Mengajar secara DARING di semester ganjil ini, tetapi Allah memberi banyak hikmah dari KBM daring yang dijalani Ananda semua.

Bapak dan Ibu wali siswa yang saya hormati, insyaallah hari ini jumat 18 Desember 2020 kami pihak madrasah akan menyampaikan hasil  capaian Kegiatan Belajar Mengajar selama satu semester ganjil tahun pelajaran 2020/2021 kepada bapak dan ibu wali siswa atas prestasi yang diraih olah anak-anak kita.

Semoga penyampaian raport melalui daring ini tidak mengurangi  nilai silaturahim antar pihak madrasah dengan Bapak dan Ibu wali siswa. Kami berharap kerja sama antara Bapak dan ibu Wali siswa akan semakin erat dan solid  untuk  mengantarkan Ananda  mencapai prestasi-presatasi yang jauh lebih baik dan membanggakan, baik prestasi  akademik maupun prestasi karakternya pada semester yang akan datang.

Pada kesempatan ini pula kami menyampaikan sekiranya  dalam satu semester ini terdapat  kekurangan, salah, khilaf serta   kami belum  mampu  memberikan yang terbaik kepada bapak dan ibu wali siswa juga Ananda kami mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar – besarnya.

Kita berharap kepada Allah  SWT agar  pandemi ini segera berakhir sehingga kita dapat melaksanakan KBM secara normal dan target-target yang direncakan dapat tercapai dengan baik.

Demikian yang dapat saya sampaikan. Akhir kata saya ucapkan terima kasih.

Wassalamulaikum Wr. Wb.,

Kepala MAN 4 Jakarta,

Aceng Solihin, S.Pdi., M.A.




Demikianlah teks kata sambutan kepala MAN 4 Jakarta dalam rangka menutup rangkaian Kegiatan Belajar Mengajar Semester Ganjil Tahun pelajaran 2020/2021. Selanjutnya silakan mengunduh surat undangan dan surat pemberitahuan berikut:

UNDUH


Undangan Pengambilan Laporan Hasil Belajar

Surat Pemberitahuan


(ADM)