MAN 4 Jakarta Selatan (17/09/2024) – Siswi MAN 4 Jakarta berhasil meraih juara 1 dalam kompetisi ekonomi syariah nasional Regional Jawa yang diselenggarakan oleh Bank Indonesia pada hari minggu, 15 september 2024 di Surabaya.

Retno Puspita Sari sebagai guru pendamping menyampaikan “Sebanyak 3300 peserta siswa SMA/MA yang terdaftar dalam kompetisi regional Jawa bersaing, kemudian dari babak penyisihan secara online diambil 5 tim terbaik yang masing-masing terdiri dari 3 orang siswa. Lalu mereka melakukan seleksi regional di Surabaya, 15 september 2024”.

Adapun sekolah yang mengikuti seleksi ini adalah tim 1 SMAN 6 Jakarta, SMAN 3 Malang Jawa Timur, tim 2 MAN 4 Jakarta, SMAN 67 Jakarta dan Tim 3 SMAN 28 Jakarta. Masing-masing sekolah diwakili oleh 1 guru pembimbing.

“Alhamdulillah tim MAN 4 Jakarta berhasil mendapatkan juara 1 regional Jawa),” tambahnya.

Tahapan selanjutnya setelah seleksi regional adalah tahap final yang akan diselenggarakan di Jakarta tanggal 2 November 2024. Tahapan final ini melibatkan 2 tim pemenang dari masing-masing regional yakni regional Sumatera, Regional Jawa dan Regional Indonesia Timur.

“Terima kasih atas doa terbaik, support serta dukungan dari Kepala Madrasah, Bapak/Ibu GTK, orang tua dan berbagai pihak yang telah membantu. Mari terus kawal agar tim dapat meraih kemenangan juga di final nanti,” tutupnya. (RPS)

Silakan Hubungi Kami