MAN 4 Jakarta Selatan (17/08/2024) – Kemeriahan peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia di MAN 4 Jakarta hari ini disempurnakan dengan peresmian ruang teater oleh kepala MA Negeri Jakarta, Wido Prayoga.

Hadir dalam kesempatan tersebut seluruh civitas MAN 4 Jakarta lengkap dengan baju adat sebagaimana kostum yang dikenakan dalam upacara peringatan HUT RI ke-79.

Dalam sambutannya kepala Madrasah menyampaikan jika ruang teater merupakan salah satu fasilitas yang bersda di area Gedung Olah Raga MAN 4 Jakarta.

“Alhamdulillah hari ini kita secara resmi telah mendapatkan fasilitas baru yang dapat kita gunakan oleh semua civitas. Bapak dan Ibu guru sila menggunakan ruang teater ini sebagai alternatif ruang kelas,” ucapnya.

“Dengan bertambahnya fasilitas ini mari kita selaraskan dengan meningkatnya prestasi siswa, guru dan tenaga pendidikan.”

GOR MAN 4 Jakarta merupakan salah satu fasilitas yang dimiliki oleh MAN 4 Jakarta yang di dalamnya terdapat fasilitas olahraga, sanggar seni, pusat eskstrakurikuler dan lain sebagainya. (H5h)