MAN 4 Jakarta Selatan (14/06/2024) – Setelah berlangsung selama empat hari (10 – 13/06/2024), Sparlympics, sebuah ajang lomba yang diselenggarakan oleh OSIS/MPK kelas X MAN 4 Jakarta hari ini resmi ditutup.

Dalam penutupan tersebut panitia mengumunkan para pemenang pada lomba yang diselenggarakan. Diumumkan juga hasil penilaian P5P2RA yang dilaksanakan beberapa hari sebelumnya (06/06/2024).

Selain itu penutupan Sparlympics juga dimeriahkan oleh program OSIS/MPK lainnya yakni MAN 4 Award. Sebuah program penghargaan kepada Guru, Tenaga Kependidikan dan Siswa terbaik dalam beberapa kategori.

Ameri, Kepala Urusan Tata Usaha MAN 4 Jakarta dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh panitia yang telah mendedikasikan segala kemampuan dan potensi dirinya sehingga Sparlympics terlaksana dengan baik.

“Sparlympics bukanlah aktifitas hiburan setelah assesmen. Bukan juga lomba biasa, melainkan juga penanaman karakter bagi kita semua agar menjunjung tinggi nilai-nilai sportitifas,” ucapnya. (H5h)