MAN 4 Jakarta Selatan (07/05/2024) – Sejumlah 16 orang peserta kunjungan studi tiru Kelompok Kerja Kepala Madrasah Kemenag Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu datang berkunjung ke MAN 4 Jakarta.

Kunjungan yang dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Kemenag Kaur, Muhammad Sholeh, tidak hanya mengajak kepala Madrasah Negeri melainkan menyertakan juga beberapa pejabat di lingkungan Kantor Kemenag Kabupaten Kaur.

Dalam sambutannya, Muhammad Sholeh manyatakan jika peniruan yang mungkin nanti diupayakan tidak bisa menyamai MAN 4 Jakarta secara menyeluruh terutama terkait fisik Madrasah.

“Kami datang ke sini tidak hanya untuk belajar dan meniru tetapi juga memotivasi diri kami untuk senantiasa semangat berjuang mengembangkan Madrasah dan meraih banyak prestasi,’ ungkapnya.

Wido Prayoga, Kepala MA Negeri 4 Jakarta dalam sambutan balasan menyampaikan jika yang dipresentasikan dalam pertemuan tersebut merupakan apa yang dimiliki dan dicapai sebagaimana orang lain mengapresiasi kami sebagai prestasi.

“Apa yang kami raih semuanya melalui proses panjang yang melibanyak banyak pihak. Dedikasi guru, loyalitas tenaga kependidikan, usaha keras seluruh siswa serta partisipasi orangtua siswa dan seluruh warga Madrasahlah yang telah mengantarkan kami di titik ini,” ucapnya. (H5h)

Silakan Hubungi Kami