Rabu, 30 September 2020 mulai pukul 13.00 – 15.00 WIB diadakan rapat virtual kerjasama antara MAN 4 Jakarta dengan Fakultas MIPA UI (Universitas Indonesia).

Aceng Solihin S.Pd.I,MA dalam sambutannya menyampaikan harapan adanya kerjasama yang baik antara MAN 4 dengan UI terkait peningkatan mutu Guru dan peserta didik MAN 4 Jakarta.

DR Tito Latif Indra M.Si selaku Manajer kerjasama , Ventura dan Alumni FMIPA UI yang pada kesempatan ini hadir beserta beberapa dosen yang akan mengajar menyambut kerjasama ini dengan baik dan menyampaikan kesiapan para pengajar dan senang dapat bekerjasama kembali dengan MAN 4 Jakarta setelah 2 thn off dan beliaupun berharap adanya kerjasama yang berkesinambungan ke depannya.

Kerjasama yang akan dilaksanakan adalah penyelenggaraan Bimbel peserta didik kelas XII dengan target yang menjadi goolnya adalah “Lulus UTBK” dan peserta didik dapat lulus di Perguuan Tinggi manapun sesuai harapannya serta pembinaan guru.

Hadir pada rapat virtual Bapak Manajer Kerjasama Ventura dan alumni FMIPA UI dan staf serta para dosen pembimbing Saintek dan humaniora, Kepala Madrasah, Ibu Kepala TU, Wakamad, staf humas dan Korlas.

(ADM)