MAN 4 Jakarta Selatan (02/01/2024) – Geliat hari pertama di tahun baru 2024 sekaligus hari pertama semerter genap TP. 2023/2024 mewarnai MAN 4 Jakarta.

Diawali dengan serah terima sejumlah siswa baru kepada wali kelas. Siswa baru hasil seleksi PPDB Mutasi semester genap sejumlah 16 orang siswa merupakan siswa yang berhasil lulus dari 53 peserta melalui proses pemberkasan tes lisan dan tulis.

Agenda selanjutnya berupa persiapan dan pembekalan guru dan tenaga kependidikan yang dilaksanakan di ruang guru. Dalam acara tersebut dilaksanakan juga penandatanganan pakta integritas dan pengenalan GTK baru.

“Tahun baru, semangat baru. Hal baik yang telah kita lakukan harus dipertahankan dan ditingkatkan. Hal tidak baik yang pernah kita lakukan jangan pernah dilakukan lagi,” ucap Wido Prayoga kepala MAN 4 Jakarta.

“Kita harus memperbaiki kinerja. Untuk guru ciptakan pembelajaran yang inovatif dengan media, metode yang menyenangkan sehingga anak-anak merasa betah di kelas dan menghasilkan out put yang baik.”

“Tendik, berikan layanan yang memuaskan. Bersinergi dengan guru kita lahirkan anak-anak yang memiliki prestasi yang tinggi,” harapnya menutup sambutan. (H5h)