MAN 4 Jakarta Selatan (04/10/2024) – Rangkaian terakhir Kaderisasi OSIS 2024, E-Vote dan pengumuman hasil E-Vote Calon Ketua dan Wakil Ketua OSIS terpilih telah berhasil digelar. Kegiatan dibuka pada pukul 08.30 oleh MC dengan sambutan sekaligus simbolis pembukaan oleh Kepala MAN 4 Jakarta didampingi oleh jajaran wakil kepala Madrasah.

Dalam sambutannya, Kamad 4 Jakarta berpesan secara khusus kepada pasangan calon ketua/wakil OSIS agar siap untuk menang dan juga kalah. “Menang atau kalah bukan tujuan. Tetap pada niatan awal untuk berkhidmah kepada Madrasah. Untuk yang kalah teruskan niat dedikasi kalian jangan menjadi down, lemah dan menjadi tidak berprestasi. Untuk yang menang hendaknya merangkul semua calon agar tetap bisa bekerja sama dan mewujudkan cita-cita. Jangan malu untuk mengakomodir program dari pasangan yang kalah,” pesannya.

Kegiatan E-Vote berlangsung dari pagi hingga siang di mana seluruh siswa, guru, dan tenaga kependidikan mendaptkan hak untuk memilih pasangan calon pilihan masing masing. Para pasangan calon dengan tim pendukung bersinergi dan penuh gembira memantau proses E-Voting. Secara bergilir siswa datang ke gang Model sesuai jadwal yang telah disiapkan oleh panitia. Gang Model sendiri terletak di pusat area MAN 4 Jakarta sehingga semua civitas bisa melihat kegiatan dengan mudah.

Pengumuman hasil E-Voting disampaikan oleh Ahmad Fitroh sebagai wakil kepala Madrasah bidang kesiswaan. Dalam pengumuman yang disampaikan disebutkan jika total suara yang berpartisipasi pada E-voting mencapai angka 1.205 suara. Dari suara tersebut pasangan urut nomor 3 hadir sebagai pemenang dengan pemerolehan suara yang mencapai 490 suara atau 40,66 % dari keseluruhan total suara yang masuk.

Pasangan terpilih tersebut adalah Fathi Ammar Rahman (Ketua) dan Jauza Ruwaida (Wakil ketua) keduanya merupakan siswa kelas XI. Dalam sambutan kemenangannya keduanya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada mereka.

“Terima kasih telah memberikan kepercayaan kepada kami, semoga kami amanah dan mampu menjalankan tugas ini. Terus kawal kami dalam menjalankan program-program satu tahun ke depan,” ungkapnya.

Selamat kepada Ketua OSIS & Wakil Ketua OSIS MAN 4 Jakarta periode 2024/2025.

Silakan Hubungi Kami