MAN 4 Jakarta (23/09/2024) – Kegiatan Roadshow Honda DBL (Developmental Basketball League) with Kopi GoodDay Goes to School diikuti oleh peserta didik kelas X, XI dan XII. Kegiatan ini bertempat di Gedung PPT MAN 4 Jakarta. Roadshow DBL Soes to school ini merupakan ajang promosi pertandingan olahraga bergengsi di cabang bola basket dan dance.
Kehadiran DBL ini disponsori oleh Honda yang aktif mempromosikan semangat sportivitas dan fair play.
Riuh Gemuruh sorak sorai penonton menyelimuti gedung PPT MAN 4 Jakarta, Kunjungan DBL kali ini memberikan vibes positif untuk tim basket dan dance MAN 4 Jakarta yang akan melawan region Jakarta Selatan. Wakil Kepala Bidang Kesiswaan, Bapak Ahmad Fitroh membuka sambutan dengan hangat dan mengucapkan terima kasih atas kehadiran roadshow DBL sekaligus menyampaikan harapannya.

“Kahadiran DBL di MAN 4 Jakarta kali ini bukan kehadiran yang pertama. Hal ini sangat membantu kita khususnya memberi warna pada meningkatnya animo siswa pada eskul basket. Semoga tim basket MAN 4 Jakarta dapat meraih prestasi dalam ajang DBL yang akan di selenggarakan pada minggu ke-2 Oktober di region Jakarta Selatan ini,” paparnya.

DBL membawa suasana yang sangat meriah dan menyenangkan. Kali ini, DBL mengadakan fun games terhadap Tim DBL MAN 4 Jakarta dan mengajak supporter memasukkan bola basket sesuai target yang ditentukan. Siswa-Siswi MAN 4 melihat dengan antusias terhadap acara fun games ini.

Salah satu agenda dalam kegiatan tersebut adalah perkenalan Tim DBL Basket MAN 4 Jakarta. Tim DBL Basket putra terdiri dari peserta didik yang berasal dari kelas XI dan XII. Adapun Tim DBL putri terdiri dari peserta didik dari kelas X, XI dan XII.

Pada penghujung acara Roadshow kegiatan ditutup oleh Riuh Lantak, Dentuman Drum dan Sorak Yel-Yel tim supporter MAN 4 yang dibawakan oleh peserta didik Kelas 10, 11 dan 12. Kurang lebih 500 siswa-siswi MAN 4 Jakarta mensupport Tim Basket dan Dance dalam ajang DBL pada tahun 2024 ini. Mereka menyatukan harapan agar dengan adanya Roadshow ini sinergi dan motivasi terhadap pemain basket MAN 4 Jakarta yang akan bertanding di region South Jakarta Oktober mendatang akan terbangun.

Silakan Hubungi Kami