MAN 4 Jakarta Selatan (17/08/2024) – Sejumlah Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan MAN 4 Jakarta Selatan pada upacara peringatan HUT ke – 79 RI mendapatkan penghargaan satyalancana karya satya dari Presiden RI, Joko Widodo.

Penghargaan satyalancana karya satya merupakan tanda kehormatan yang diberikan oleh Pemerintah Republik Indonesia kepada para PNS yang telah melaksanakan tugasnya dengan menunjukkan kesetiaan, pengabdian, kecakapan, kejujuran, kedisiplinan, serta telah bekerja terus-menerus dalam jangka waktu tertentu yakni 10 atau 20 atau 30 tahun lebih.

Penghargaan bertujuan untuk menghargai jasa-jasa serta sebagai pendorong untuk meningkatkan pengabdian dan prestasi kerja sehingga dapat dijadikan teladan bagi PNS yang lain.

Pada peringatan HUT RI tahun ini sejumlah 9 orang PNS yang terdiri dari 7 orang guru dan 2 orang tenaga kependidikan di lingkungan MAN 4 Jakarta Selatan mendapatkan satyalancana karya satya. Anugerah ini diberikan sebagai apresiasi atas pengabdian yang telah mencapai sepuluh dan dua puluh tahun.

Sembilan PSN yang mendapatkan satyalancana karya satya tersebut adalah:

  1. Indrayanti Syafruddin, Lc., MA, satyalancana karya satya XX tahun
  2. Neneng Amalia, M.A., satyalancana karya satya XX tahun
  3. Dra. Andriani, satyalancana karya satya XX tahun
  4. Rita Widiarti, S.Pd., satyalancana karya satya XX tahun
  5. Umi Masitoh., S.E., satyalancana karya satya XX tahun
  6. Muklis Amanudin, S.Ag., satyalancana karya satya X tahun
  7. Widada, S.Pd., satyalancana karya satya X tahun
  8. Iip Syaifurazak, S.Ag., satyalancana karya satya X tahun
  9. Hilal Najmi, S.Pd., satyalancana karya satya X tahun

Selamat!