MAN 4 Jakarta Selatan (14/08/2024) – Ada banyak agenda yang diselenggarakan oleh civitas MAN 4 Jakarta hari ini. Dimulai dari Upacara Peringatan Hari Pramuka kemudian diikuti dengan perlombaan dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun ke-79 Republik Indonesia dan Opening Bofman4 Part 15.

Opening Bofman4 Part 15 dilaksanakan di lapangan upacara dengan meriah. Seluruh siswa hadir dan rela terjemur matahari demi mengapresiasi teman-teman mereka yang tampil mengisi acara.

Opening Bofman4 Part 15 dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, pembacaan ayat suci Al Qur’an, sambutan Kepala Madrasah dan pembukaan. Tidak terkecuali tampil juga dalam kesempatan tersebut beberapa performa siswa antara lain tari daerah, Paskibra, Nihon dan beberapa band siswa.

Bofman4 Part 15 sendiri akan dilaksanakan pada tanggal 28 September 2024. Adapun rangkaian acara Bofman dimeriahkan dengan perlombaan-perlombaan, yakni Bofman Scientific Exhibition (lkmba riset), Vierunite (kompetisi bahasa terdiri dari lomba pidato, mendongeng, cerdas cermat Bahasa Jepang, puisi, fan art dan poster), Almode Cup (pertandingan bola basket), Al-Ins Cup (pertandingan futsal), Jeonsa Cup (pertandingan taekwondo), Game Of Toxovolia (perlombaan panahan), MAN 4 Open (pertandingan bulutangkis), Marveloustra (lomba band) dan Ciadecira (perlombaan tari daerah dan Ratoh Jaroe).

Pembukaan Bofman4 Part 15 sendiri ditandai dengan diterimanya tongkat dan mahkota dari pimpinan MAN 4 Jakarta oleh ketua panitia, Riza Syafan Ainurrahman. (H5h)