MAN 4 Jakarta Selatan (17/05/2024) – Bertempat di Masjid Darul Falah MAN 4 Jakarta, sejumlah siswa paripurna dan orang tua melaksanakan tasyakkur dan doa bersama.

Tasyakkur ini dimaksudkan untuk mengungkapkan rasa syukur kepada Allah SWT dan terima kasih kepada para Guru dan Tenaga Kependidikan yang telah menghantarkan siswa untuk meriah Perguruan Tinggi melalui jalur Seleksi Nasional Berbasis Preatasi (SNBP) 2024.

Tahun ini MAN 4 Jakarta mencatat 53 siswa terbaik lulus Perguruan Tinggi melalui jalur SNBP. Hal ini menunjukkan adanya kenaikan dari tahun lalu yang hanya mencatat 43 siswa lulus jalur SNBP.

Wido Prayoga, Kepala MA Negeri 4 Jakarta dalam sambutannya menyatakan rasa syukur sekaligus bangganya atas pencapaian yang telah diraih oleh para siswa.

“Saat ini kita telah mencatat 85 siswa telah mendapatkan kampus terbaik mereka dan 53 diantaranya lulus melalui jalur SNBP,” ungkapnya.

“Mari kita berdoa untuk teman-teman kita yang saat ini masih berjuang untuk mendapatkan kampus yang mereka cita-citakan. Semoga mereka diberikan kemudahan serta kesuksesan dalam meniti masa depan yang gemilang”

“Untuk ananda siswa kelas X dan XI perkuat karakter kalian, ukir prestasi tidak hanya secara kognisi tetapi juga melalui menghiasi diri dengan akhlak yang mulia,” pesannya. (H5h)