MAN 4 Jakarta Selatan (12/12/2023) – Kemarin, Senin 11 Desember 2023 tim kerjasama Kunori Gakuen Jepang tiba di Jakarta. Kedatangan mereka ke Indonesia adalah untuk menandatangani surat perjanjian kerjasama antara Kunori Gakuen Yamagata Jepang dan MAN 4 Jakarta Selatan.

Hari ini, tim Kunori yang terdiri dari Sawaaki Takahashi dan Sei Suzuki berkunjung ke MAN 4 Jakarta untuk melakukan survei Madrasah terkait beberapa program yang direncanakan akan ditandatangani pada hari Rabu, 13 Desember 2023.

“Selamat datang di MAN 4 Jakarta semoga kerja sama antara MAN 4 Jakarta dan Kunori Gakuen Jepang dapat berjalan dengan baik dan menghasilkan apa yang menjadi tujuan kita. Kami sangat senang dengan kedatangan anda di Madrasah kami,” ucap Wido Prayoga, kepala MAN 4 Jakarta.

Di pertemuan tersebut tim Kunori dan manajemen MAN 4 Jakarta saling memperkenalkan diri. Tim Kunori juga pergi berkeliling melihat fasilitas yang ada di MAN 4 Jakarta seperti ruang kelas, kantin, GOR, masjid, perpustakaan dan asrama. Dalam beberapa kesempatan tim Kunori melihat secara langsung aktifitas siswa sekaligus mendapatkan penjelasan dari mereka terkait aktifitas yang sedang mereka laksanakan.

“Sekolah ini sangat bagus dan siswanya fasih berbahasa Inggris,” ungkap Sei mengakhiri kunjungan. (H5h)